Wednesday, November 27, 2019

Ulasan tentang Saffron Restaurant di Northamptonshire

Meskipun baru-baru ini di Northampton saya mereka diperlakukan hidangan yang sangat mengesankan di restoran Saffron pemenang penghargaan. Kari adalah salah satu hidangan favorit saya, tapi ini lebih dari 'kari rumah'. Menawarkan berbagai masakan Bangladesh dan Nepal, menu itu sendiri adalah pesta untuk mata! Populer dengan penduduk setempat, pengunjung dan tamu selebriti, disarankan untuk memesan meja Anda di muka di Saffron restoran di Northamptonshire. Untungnya teman-teman saya tahu dan memesan di muka untuk tabel 4. Setelah kedatangan kami disambut sangat hangat dan segera ditampilkan untuk tempat duduk kami. Meja kami baik-baik saja dan terletak di sudut yang nyaman. Restoran itu penuh dan suasana menyenangkan, hidup dan ramai. Saya harus mengatakan bahwa bau makanan seperti yang kita berjalan minuman keras, yang tidak mengejutkan karena saffron baru-baru ini dianugerahi 'Chef of the Year Spice' di Northamptonshire Choice Food pada 2012-2013.

Meskipun ada banyak menu untuk 4, diputuskan untuk memesan dari a la carte menu, yang memiliki pilihan yang sangat baik hidangan. Sejujurnya aku tidak tahu di mana untuk memulai, tapi pelayan kami sangat membantu dan menyarankan bahwa berbagi piring. Suami saya dan saya cinta seafood jadi kami pergi dengan laut menangkap piring untuk dua dengan udang tandoori, monkfish, cod dan salmon tandoori. Itu iklan lezat rasa ikan itu indah dan lembab. Kepatuhan hanya bahwa kita dapat terus makan udang tandoori, dan masih percaya bahwa suami saya makan salah satu tambang! Teman-teman kami memutuskan untuk masing-masing mendapatkan berbagai macam makanan pembuka yang menampilkan hidangan klasik seperti bawang bhaji, samosa, kebab domba sheek. Untuk Seperti banyak restoran India di Northamptonshire, adonan adalah cahaya, samosa renyah dan bhaji, sedangkan gemuk dan kebab lezat. Semuanya dicuci dengan Cobra bir dingin seperti es, dan pelayan kami perhatian tapi tidak mengganggu.

Untuk daya tarik utama aku tidak bisa menahan mangga ayam, yang merupakan pemenang penghargaan internasional chef hidangan tahun. Setiap gigitan ayam kari dan saus bagus gaya Bhuna menengah buah, panas dan kering membuat tergelitik lidahku tanpa meniup atap mulut. Ingin tahu lebih banyak tentang Nepal hidangan, suami saya memilih tarkari sama, yang menampilkan ayam panggang, daging cincang, dan dimasak dengan udang gaya saus Bhuna. Anda memeriksa semua persyaratan untuk saus yang kaya dan daging lembut dan lembab. Hidangan lain yang memerintahkan di counter termasuk daging domba panggang yang dimasak dengan rempah-rempah yang ringan dan dipanggang dalam oven tandoori. Hal ini menurut Allah menurut teman saya yang mengatakan bahwa daging dan tulang sangat baik seimbang rempah-rempah jatuh. jalfrezi ayam memberikan tendangan cabai intens mencari pasangan, tapi bahkan dia bisa menghargai kehangatan rempah-rempah dan rempah-rempah yang halus.

Seperti kebanyakan restoran di Northamptonshire ada hidangan tidak akan terjawab. Saffron tidak bisa menahan paneer saag, lembut dan halus, yang merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya rasakan. Kami juga berbagi Chapati dan teras besar dengan saus pedas yang menyertai papadum renyah. Hal ini penting untuk memiliki beberapa beras untuk menyerap semua saus lezat sehingga kami memilih nasi dengan spesialisasi safron beras untuk jarahan, kacang polong telur, sultan dan kacang-kacangan. Itu hanya memberi Anda sedikit manis di setiap gigitan. Sayangnya, kami terlalu penuh untuk hidangan penutup, tapi kami menikmati makanan kami dan tidak sabar untuk mencoba beberapa Saffron dan hidangan yang luar biasa!

Mencari restoran India yang menawarkan layanan terbaik dikombinasikan dengan makanan, indah disiapkan dan berpengalaman? Pergi kunjungan makan malam dan biarkan mereka membantu Anda mengatur untu makanan


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment